5 Penemuan Memalukan Dari Masa Lalu

ADSENSE HERE
Beberapa benda yang berasal dari masa lalu ini mungkin tidak membuat sang empunya malu karena telah tiada, tapi yang menemukannya pasti shock karena malu bukan main. Nih langsung saja 5 artefak memalukan dari masa lalu khusus disajikan untuk anda! :)
1

1.Kelamin raja Mesir yang tetap "berdiri" meski sudah terkubur selama 3.300 tahun.

Urutan pertama yang bisa membuat pemiliknya malu adalah mumi jenasah Raja Tutankhamun salah satu pemimpin di era Mesir kuno. Mumi yang ditemukan membuat banyak orang terkejut. Organ kelamin raja ini terus berdiri setelah tubuhnya dibalsam.
Jika dihitung-hitung artinya sudah 3.300 tahun. Artinya lebih dari 33 abad organ kelamin Raja Tut terus berdiri. Hingga sekarang ilmuwan masih meneliti banyak kemungkinan, termasuk adanya makna dari hal memalukan ini!

4

2.Alat Semprot Agar Bisa Kuat Menghadapi Sifilis Milik Bajak Laut Inggris

Sekitar tahun 1996, ilmuwan menemukan semacam alat semprot (syringe) yang dipakai oleh bajak laut berjuluk Blackbeard. Alat ini dipakai sekitar abad pertengahan di mana bajak laut masih berjaya di lautan Eropa. Kebiasaan berganti-ganti pasangan ternyata membuat bajak laut terkena sifilis. Akibatnya mereka tak dapat melakukan kegiatan menyenangkan itu. Bahkan jadi sakit dan tak bisa melaut.


3

3.Alat Penyedot dan Pembersih Organ Kelamin Wanita Berumur 200 Tahun

Pada tahun 2014 sekelompok arkeologi tanpa sengaja menemukan benda misterius yang terkubur dibawah gedung Manhattan City Walk Park, dari hasil analisis ternyata benda misterius ini berasal dari abad ke-19 masehi. Berbentuk seperti tabung dengan ujung berlubang dan ada penariknya di bawah. Ilmuwan awalnya mengatakan jika alat ini adalah sejenis mesin penggiling rempah. Namun setelah dikaji lagi ternyata alat ini digunakan wanita untuk membersihkan organ kelaminnya.


2

4.Toilet kuno dari jaman Romawi kuno lengkap dengan alat pembersihnya

Berikutnya pada tahun 1960-an, para arkeolog menemukan sebuah tempat duduk dari kayu yang biasanya digunakan untuk buang hajat, meski bentuknya seperti dudukan biasa, tapi para arkeolog mengatakan jika prinsip kerja alat ini sama seperti toilet modern. Kotoran akan masuk melalui lubang dan jatuh ke lokasi pembuangan. Dan karena belum ada tisu seperti sekarang. Mereka menggunakan sejenis batu untuk mengelap kotoran yang menempel. Arkeolog mengatakan jika penemuan alat ini adalah keajaiban. Karena pada jaman dulu toilet udah pernah ditemukan.

5

5.Alat Bantu Kesenangan Wanita Dari Abad ke-18!

Beberapa tahun lalu arkeolog yang menggali bangunan bekas sekolah di Polandia menemukan alat bantu kesenangan wanita! Diperkirakan alat itu telah berumur sekitar 300 tahun. Terbuat dari kayu dan memiliki bentuk mirip sekali dengan organ kelamin pria. Arkeolog berspekulasi jika benda ini milik seorang guru atau murid di sekolah itu. Namun sayangnya benda itu jatuh ke lubang pembuangan toilet.

Bagaimana menurut pembaca? Sungguh memalukan bukan? Jangan lupa share ya :)
ADSENSE HERE