Film Horror Pendek (Paling Seram) Hasil Karya Anak Bangsa

ADSENSE HERE
Film ini diambil dari sebuah channel YouTube dengan nama Merinding Lembur. Cocok banget dijadiin bahan usilan ke temen Anda yang penakut. Cukup kirim pesan berisi "trick or treat" sama link artikel ini ke email atau sosial media temen Anda. Coba tonton trailer dulu, setelah itu Anda putuskan mau lanjut ke serinya atau tidak. :D

Trailer:
Yakin, mau lanjut?
Di bawah ini filmnya jika Anda benar - benar ingin lanjut :)

1. Balik Duluan

Film ini bercerita tentang seseorang yang lembur bareng temennya, tapi kemudian temennya pulang duluan. Tonton lebih lanjut untuk tahu yang terjadi setelahnya.

2. Cuci Muka

Masih dengan tema lembur, si aktor sedang bekerja bersama teman-temannya. Saat temannya pulang, si aktor masih memutuskan untuk bekerja. Saat Ia mencuci muka, bulu kuduknya seketika merinding. Ada apa ya?

3. Minta Dijemput

Ini bercerita tentang seorang cowok yang diminta untuk menjemput pacarnya. Saat Ia berada di mobil, suatu hal yang janggal pun terjadi. Apakah itu?

4. Jemput Aku

Dengan latar sama seperti film "Minta Dijemput", namun kali ini adalah pacar dari aktor di film Minta Dijemput. Si cewek sedang lembur dan mendapati hal aneh mengikutinya saat pulang. Ada hal aneh apa yg terjadi?

5. Ketiduran

Seorang cowok yang tertidur saat menyelesaikan pekerjaannya. Saat Ia terbangun, Ia mendapati foto-fotonya saat tidur ada pada HP-nya. Kira-kira siapa yang memotretnya ya?

6. Nginep

"Di kala menginap (bukan) menjadi pilihan terakhir. Apa lebih baik menerobos hujan?"
Film pendek ini bercerita tentang seseorang yang baru mau pulang tetapi terhadang hujan. Saat memutuskan tidur di kantor. Hal lain apa ya yang terjadi?

Nah, bagaimana? Masih berani lembur setelah nonton film pendek di atas?
SHARE dan lihat siapa di antara teman Anda yg paling penakut?
ADSENSE HERE