Regina Mengamuk Direkam Farhat Abbas Tanpa Busana

ADSENSE HERE
Regina Ngamuk-ngamuk Direkam Farhat Abbas Tanpa Busana
Farhat dan Regina

Aksi saling hina antara Farhat Abbas dengan mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri alias Regina, belum selesai. Setelah saling serang lewat kicauan di Twitter masing-masing.
Beberapa waktu lalu malah tersebar sebuah video yang memperlihatkan sifat kasar ReginaDiduga kuat oleh Regina, video berdurasi sekitar lima menit itu sengaja disebar oleh Farhat Abbas.
Jadi, dalam video singkat itu, terlihat Regina yang masih mengenakan lingerie alias pakaian dalam wanita berwarna hijau toska. Rambut Regina terlihat acak-acakkan sambil sesekali berlari kesana-kemari. Regina memaki orang yang dengan sengaja merekam gambarnya dalam keadaan nyaris bugil. Regina berusaha meraih ponsel yang digunakan untuk merekam gambarnya. 
Video Regina Amuk Farhat (https://www.youtube.com/watch?v=XkBpgDeoX9Y)
Lucunya, Regina sampai berusaha naik ke atas meja makan untuk mengejar sang perekam. Ketika kebenaran video itu dikonfirmasi kepada Regina, ia langsung membenarkan.
Ia mengatakan kalau perempuan yang mengamuk itu adalah benar dirinya.
"Saya ngaku memang itu video gue," kata Regina saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015)
Ketika disinggung kembali soal video yang menjadi aibnya, Regina sama sekali tak emosi.
Regina malah mengaku sudah terbiasa dipermalukan oleh mantan suami sirinya itu. "Alhamdulillah. Saya biasa dipermalukan. Kenapa gue begitu, karena gue mau ambil hp-nya.
Saya enggak suka dia rekam saya tanpa pakai busana. Silakan saja sebarin!" Ungkap Regina kesal
ADSENSE HERE