Tyas Mirasih Angkat Bicara Soal Kabar Artis Bookingan

ADSENSE HERE
Tyas Mirasih Blak-blakan Soal Kabar Artis Bookingan

(Akun instagram Tyas Mirasih)

Lama menjadi perbincangan publik, artis cantik Tyas Mirasih akhirnya buka suara. Ia memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya terkait kasus yang menyeret namanya ke lingkaran prostitusi artis yang dikelola mucikari RA.
"Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut," tulis Tyas Mirasih di akun Instagramnya.
Dan dia berpesan kepada para hatersnya yang kerap kali memberikan komentar negatif di akun instagramnya. "Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!".
Lantas apa kata netizen?
"Dr awal emang ga prcaya klo @tyasmirasih ikut dlm bisnis esek2 tsb, alhamdulillah klo trnyta ngga bnr," tulis pemilik akun nndatyas.
Senada, pemilik akun @sammuel_muelens, berkomentar "Dan ku tetap percaya ama u @tyasmirasih ga peduli orang bicara apa cz smua pasti akan terbukti kebenarannya......yg ditabur ya di tuai"
Lain lagi komentar dari akun millajamela84. "Kalau tidak benar knpa gak tuntut balik ini kan pencemaran nama baik .tapi kok diam saja" tulisnya.
Sementara pemilik akun @srinengsinengnong, berkomentar "Jangan takut mba @tyasmirasih kbenaran akan terungkap.. Kalo gag sekarang, yah besok. Kita mah tinggal nunggu ajah... Mana yang benar mana yang salah... Waktu yang akan menjawab semuanya".
Namanya ada dalam BAP

Sebelumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015), kuasa hukum mucikari artis prostitusi online, Robby Abbas (RA), Pieter Ell mengungkap siapa saja artis-artis yang menggunakan jasa RA sebagai mucikarinya. Termasuk artis seksi nan cantik inisial TM.
Beberapa nama artis itu, tertulis dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).
"Ada tiga nama artis, saya tak bisa membacakan, tapi baca sendiri ya. Ini versi BAP ya," kata pengacara RA, Pieter Ell saat dijumpai. Pada BAP itu, tertulis jelas nama asli Tyas Mirasih yakni Mirasih Tyas Endah.
Sebelum BAP bocor, artis berinisial TM diakui sebagai kesayangan mucikari RA alias Robby Abbas alias Obbie, mengapa? hampir setiap minggu TM meminta Obbie untuk dicarikan 'klien' untuk dilayani. Dengan kata lain, TM memberikan lebih banyak jatah kepada Obbie sebagai uang terima kasih.
Menurut pengakuan Obbie melalui pengacaranya, Pieter Ell, artis TM tak pernah malu-malu saat meminta klien. Tak ada jasa perantara antara dirinya dengan Obbie.
"Langsung telepon atau SMS kok, oh tidak (tidak melalui perantara)" kata Pieter Ell, pengacara RA saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, (4/6/2015).
Cerita itu tentu terjadi jauh sebelum Obbie ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di Jakarta bersama artis AA. Sebab, ketika TM dipertemukan dengan Obbie pekan lalu, TM bersikeras menampik mengenal dan pernah bertemu dengan Obbie.
"Ya, (TM) dikonfrontir (dengan RA). TM dipanggil ketemu dengan Obbie tapi menyangkal, bilang enggak kenal Obbie, (yang diperlihatkan) bukan pin BBM-nya, bukan nomor HP-nya," kata Pieter.
Namun, menurut Pieter, sangkalan TM itu langsung dibantah oleh Obbie. Dengan rincinya Obbie menyebutkan satu per satu tempat dimana ia dan TM pernah bertemu. TM yang awalnya selalu memberi penyangkalan, akhirnya terdiam. Bantah Kenal RA,TM menyangkal dan bilang enggak kenal Robby. Tapi Robby bilang kalau dia kenal, pernah ketemu. TM hanya diam saat itu dan tidak bantah lagi akhirnya," tukas Pieter.
ADSENSE HERE