5 Tempat Misterius Yang Seakan anti Hukum Gravitasi

ADSENSE HERE
Dalam hukum gravitasi yang diutarakan oleh Sir Isaac Newton, setiap benda akan selalu mempunyai gaya tarik menarik dengan benda lain. Atau setiap benda yang dilemparkan keatas pasti akan jatuh. namun hal ini tidak berlaku di tempat-tempat yg ada di beberapa negara di dunia ini

Berikut beberapa lokasi misterius di bumi yang seakan hukum gravitasi seolah-olah tidak berlaku:

1. Cosmos Mystery Area, South Dakota



Tempat ini ditemukan pada tahun 1952 oleh dua orang mahasiswa yang sedang mencari lokasi kemping. Saat di lokasi tersebut mereka tiba-tiba merasa pusing dan badan terasa lebih ringan. Karena rasa penasaran yang tinggi, mereka mencoba meneliti tempat tersebut.

Dan terbyata di tempat ini tinggi badan sekilas tampak berubah, pohon-pohon tumbuh miring ke arah tertentu, air sungai mengalir ke atas, bola jatuh melenceng saat dilempar lurus ke atas, bahkan kamu bisa duduk di sebuah kursi yang hanya memiliki dua kaki. Begitulah kondisi yang akan kamu temukan ketika berada di Cosmos Mystery Area.

2. Spook Hill, Florida


Fenomena aneh di Spook Hill pertama kali ditemukan oleh seorang warga kulit hitam yang sedang memancing di danau sekitar bukit tersebut. Ketika itu, mobil yang diparkirnya tiba-tiba naik ke atas bukit dengan sendirinya. Sementara menurut legenda, bukit ini dihantui oleh kepala suku Indian yang mati di tempat tersebut. namun ada teori lain yang mengatakan bukit ini memiliki kandungan besi magnet yang tinggi sehingga bisa 'menarik' mobil ke atas. Bahkan kalau berjalan kaki di tempat ini, kamu juga bisa merasakan seperti ada yang 'menarik' ke atas. Sehingga perlu energi yang lebih untuk menuruni bukit, daripada menaikinya.

3. Mystery Spot, Santa Cruz, California



Tempat ini ditemukan pada tahun 1939 oleh beberapa penjelajah. Terletak di dalam Hutan Redwood dan mulai dibuka untuk umum pada 1940. Kalau berkunjung ke area yang berbentuk lingkaran seluas 45 meter ini, kamu akan dibuat terkejut sekaligus bingung karena di sini tubuhmu akan terasa jauh lebih ringan!

4. St. Ignace Mystery Spot, Michigan



Tempat ini ditemukan pertama kali pada tahun 1950. Di tempat ini, orang yang bertubuh tinggi akan nampak lebih pendek. Dan banyak orang yang merasakan pusing jika berlama-lama berada di sana. Pada St. Ignace Mystery Spot, kamu juga akan menemukan padang golf mini. Di sana, seorang Tiger Wood pun akan kesulitan untuk memasukkan bola ke dalam lubang. Karena bola itu akan selalu melenceng saat bergulir.

5. House of Mystery, Oregon Vortex



Sama seperti lokasi misteri yang lain, Oregon Vortex juga diyakini didesain khusus agar menyebabkan ilusi optik. Masalahnya adalah, tempat ini sudah ada sejak tahun 1914 dan di masa itu rasanya pengetahuan tentang ilusi optik belum secanggih sekarang. Juga ada pertanyaan tentang mengapa hewan-hewan tidak mau mendekati area tersebut?. Kalau kamu membawa anjing atau kucing peliharaan ke area ini, mereka akan merasa panik dan kabur. Belum ada penjelasan ilmiah untuk pertanyaan ini.
ADSENSE HERE